Header Ads Widget

Cara mematikan Windows Update Pada Windows 10

INI FAKTOR KUOTA HABIS CEPAT SAAT BROWSING 

bagi anda yang sudah merasakan sistem operasi windows 10, pasti merasa kewalahan saat menggunakan koneksi internet karna sistem operasi serbabisa ini sangat memerlukan koneksi internet yang lumayan banyak. sangat berat bagi anda pengguna kuota minim.

saya awalnya kebingungan, saat asik-asiknya internetan lalu dapat notifikasi kuota habis heheh, padahal baru saya isi, ternyata salasatu sebabnya sistem operasi sedang update tanpa saya tahu, alhasil kuota habis hanya dalam beberapa jam saja, padahal saya tidak membuka situs yang memakan kuota banyak, tapi ketika beberapa jam kuota habis, jadi saya mematikan updatenya.
jadi kita bahas saja langkah-langkah mematikan Windows Update :
1. silahkan anda masuk ke Control Panel Caranya => klik Start Menu lalu cari Control Panel Lihat Gambar berikut.












2. langkah yang kedua ini silahkan anda klik Syistem And Security lalau cari Administrative Tools Silahkan anda lihat gambar dibawah ini jika anda merasa kebingungan.











3. jika anda telah berhasil masuk ke Administrative Tools maka silahkan anda cari Services lalu klik lihat gambar berikut, maka anda akan masuk ketampilan selanjutnya.















4. silahkan anda cari Windows Update lalu klik duakali maka anda akan masuk ke setingan propertis perhatikan gambar berikut.














5. jika anda sudah masuk ke jendela propertis silakan ubah  Startup Type menjadi Disabled lalu klik tombol Stop pada pilihan Service Status jika sudah silahkan anda klik ok. maka mematikan update pada win 10 sudah selesai. jika tidak faham silhkan lihat gambar berikut.



















Itulah tahapan mematikan update windows 10, jika anda ingin mengaktifkannya kembali silahkan anda kembalikan pengaturan ke tahap semula, saya ucapkan terimakasih sudah mengunjungi blog ini..

Posting Komentar

0 Komentar