Header Ads Widget

5 tahap membuat blogger langsung beres

cara membuat blog

saat ini banyak sekali orang yang menggunakan blogger sebagai media penerapan apa yang mereka fikirkan, penuangan kreatifitas ilmu dan lainnya bahkan hingga dijadikan sebagai media bisnis.
namun masih ada yang belum mengetahui car membuat blogger, dan kali ini saya akan membuat sebuah blogger, agar mempermudah anda dalam langkah awal menjadi seorang blogger.

tapi sebelum anda membuat sebuah blog anda perlu mempertimbangkan dengan matang, blog apa yang akan anda buat? karna ini merupakan langkah awal, anda perlu melihat kira-kira apa yang saat ini sedang digemari sehingga nantinya blog yang anda buat bisa memiliki banyak pengunjung.

langsung saja ikuti tahapnya.
1. anda perlu memiliki account gmail, jika belum memilikinya silahkan anda buat terlebih dahulu.
2. silahkan anda masuk ke blog klik disini
3. silahkan anda kli buat blog atau "new blog"
4. maka anda akan masuk ketampian selanjutnya, silahkan anda isi titlenya bebas, boleh soal pelajaran atau bisnis terserah anda, lalu anda masukan "address" nya bebas juga yang penting belm ada yang pake. jika sudah silahkan anda pilih temanya pilih saja jika sudah klik "create blog"
5. selesai.
itulah lima langkah membuat blog, sangat mudah sebetulnya, semoga ini bermanfaat bagi pembaca dan penulis , dan tahukah anda dengan menjadi seorang blogger anda bisa melatih kebiasaan anda dalam menulis dan itu merupakan satu kegiatan yang baik asal postingannya positif..

Posting Komentar

0 Komentar