Header Ads Widget

Faktor blog sepi pengunjung

Tips agar blog banyak/ramai pengunjung

saya kira hampir semua blogger memiliki masalah yang sama, yaitu minimnya pengunjung, sehingga harapan kita tidak sejalan ketika melihat hasil jumlah orang yang melihat blog kita, hal ini biasanya diakibatkan oleh beberapa faktor, dimana faktor ini sangat penting untuk diketahui seorang blogger adapun masalahnya yaitu.

 1. Artikel tidak menarik

faktor ini sering sekali mengakibatkan jumlah view tidak maksimal, jadi ketika anda membuat artikel sebisa mungkin buatlah artikel yang menarik sehingga minat seseorang untuk membaca artikel anda tinggi. jadi buat artikel yang menarik.

2. Kata kunci

kata kunci sangat berpengaruh besar terhadap jumlah view blog anda karena kata kunci biasanya yang menentukan apakah mesin pencari google bisa mendeteksi kata kunci anda. jadi sebanyak mungkin buat kata kunci yang sekiranya bisa dan banyak diburu orang.

3. Minim artikel

 kemungkinan faktor yang lebih parahnya blog anda minim artikelnya, jadi hasil anda ngeblog cuma sedikit, hal ini  mengakibatkan pengunjung hanya bisa membuka blog anda hanya beberapa kali saja karena kurangnya jumlah artikel.

4. Alamat blog di ganti-ganti

alamat blog diganti-ganti bisa mengakibatkan lamanya orang mengenal blog anda. tipsnya buat alamat blog anda menarik dan jangan di rubah-rubah sehingga seseorang bisa mengenal alamat blog anda

5. Promosi

jarang nya promosi juga bisa mengurangi jumlah pengunjung yang melihat blog anda, jadi sebisa mungkin lakukan promosi sehingga orang bisa dengan mudah mengklik atau mengunjungi blog anda, anda bisa memanfaatkan media sosial untuk mengenalkan blog anda, seperti facebook, wa, twitter dan lainnya.
jadi itulah faktor blog anda minim pengunjung, sekian untuk pembahasan tentang faktor blogger minim pengunjung, semoga bermanfaat dan bisa membantu anda, saya ucapkan terimakasih 

Posting Komentar

0 Komentar