Header Ads Widget

Cara Memantau Whatsap Teman Menggunkan Apk Whatsapweb

Hack Whatsap Pacar

Selamat siang semua lama saya tidak membuka blog ini karna masih banyak kesibukan yang harus saya selesaikan jadi saya tidak memiliki waktu untuk menulis dan berbagi pengalaman pada teman teman, tapi kali ini saya akan berbagi tips yang banyak dicari oleh kalangangan muda, yaitu bagaimana cara melihat chatingan pacar di whatsapp, atau bagaimana cara memata-matai chatingan pacar, heheh.

biasanya orang-orang yang mencari cara ini merupakan orang yang memiliki kecemburuan berlebih terhadap pasangannya, tetapi untuk mencari tahu aktifitas pasangan kita kenapa tidak. akan tetapi sebaiknya anda gunakan deangan bijak cara melihat chatingan pacar anda jangan melebihi batasan yah kawan.

baik langsung saja kita bahas, langkah demi langkah :

1.Pertama-tama kita masuk ke menu playstore, lalu download dan install aplikasi Whatsweb
2.Buka aplikasi whatsweb tersebut, maka akan muncul sebuah barkode lihat gambar berikut



























3.Kemudian pinjem hp pasangan kita, lalu buka menu whatsapp, lalu klik tanda 3 garis, lalu klik whatsweb, maka     akan muncul sebuah scaner, dan scan barcode yang ada di hp kita
4.Jika sudah maka Apk akan secara otomatis membuka whatsapp target
5.Selesai, anda berhasil melakukan cara menyadap chatting wa pacar

itulah tips dan trik kali ini semoga bermanfaat dan dapat dipergunakan sebagaiamana mestinya saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf apabila ada penjelasan yang sulit di fahami, nantikan postingan selanjutnya kawan.

Posting Komentar

0 Komentar