Cara menampilkan musuh dalam map mobile legen


Hallo salam sejahtera semua, lama tidak menulis di blog ini, kali ini saya akan membagikan tips dan trik terkait game yang saat ini sangat ramai dan populer yaitu <b>Mobile Legen</b>.
Yang saat ini akan saya bagikan ke teman teman yaitu bagaimana cara melihat musuh dimap mobile legen, tips dan trik ini bertujuan untuk membantu anda melihat posisi musuh pada map sehingga kita dapat mengantisipasi setiap kemungkinan serangan musuh.
Banyak keuntungan yang nanti dapat anda peroleh tentu ini akan mempermudah anda untuk bermain mobile legen, selain dapat mrlihat musuh pada map mobile legen anda juga bisa melihat musuh yang bersembunyi pada semak semak, dan setiap hero yang menggunaan skil persembunyian akan tetap terlihat.

Langsung saja saya bagikan tipsnya kawan ikuti pangkah langkag disini dengan baik. Karna sukses tidaknya tergantung anda yang melakukanya.

1. Silahkan anda download terlebih dahulu FILE yang nantinya akan anda gunakan pada tutorial iki.
Silahkan anda download dan klik download disini gan.


2. Extract file yang anda download tadi.
3. Langkag selanjutnya. Copy file yang bernama <b>MobaLogicAndroidData.unity3d</b>
4.lalu buka pengatiran aplikasi dan pilih aplikasi mobile legen lalu pilih lagi IZIN nah disini aktifkan semua izin yang ada pada pengaturan seperti audio, kontak, penyimpanan dll. Lihat gambar berikut
5. Langkah selanjutnya buka penyimpanan -> andtoid->data->com.mobile.legen->files->dragon->assets->any->android jika sudah sampai sini silahlan anda paste file download yang tadi telah anda copy
6. Buka aplikasi mobile legen dan perhatikan data loadingnya gan, karna di sini penentu keberhasilan apakah langkah langkah tadi work atau tidak.
7. Cermati gan pada saat loading game perhatikan di "SURVIVALMODEEVENT" lihat gambar berikut

8. jika sudah terlihat tunggu lewat dikit lalu kembali ke home buka penyimpanan lalu pergi ke penyimpanan -> andtoid->data->com.mobile.legen->files->dragon->assets->any->android  jika sudah masuk lalu hapus file yang anda paste tadi yaitu file MobaLogicAndroidData.unity3d
9. Jika anda sudah menghapus filenya maka kembali lagi ke aplikasi mobe legen dan tunggu sampai masuk
10. Coba anda mainkan di mode clasik dulu dan cek apakah work atau tidak. Saya work hehe

Itulah tips dan trik terkait cara menampilkan musuh di map mobile legen ..