Header Ads Widget

Bagaimana Cara Mengganti Header Blog

Akhirnya kesibukan saya hari ini sudah beres dan sekarang tinggal lelahnya, meskipun saya lelah akan tetapi demi berbagi pengetahuan kepada kepada teman-teman, saya akan sempatkan memposting sesuatu yang bermanfaat kepada teman-teman, semoga saja postingan saya kali ini bisa sangat bermanfaat.

Jika ada dari teman-teman yang baru terjun ke dunia blogger dan belum tahu apa itu header dan Bagaimana Cara Mengganti Header Blog, teman-teman sangat tepat mengunjungi postingan saya kali ini sebab, saya akan membahasnya di postingan kali ini. Langsung saja apa sih itu Header? Header adalah mahkota sebuah blog atau Website. Karena pada bagian itulah terdapat informasi yang memberitahukan pada pengunjung tentang identitas blog atau website itu sendiri.

Ok, pada postingan sebelumnya kami sudah memposting Cara Mengganti Template Pada Blog dan sekarang  pada postingan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial "Bagaimana Cara Mengganti Header Blog". Dan berikut ini adalah langkah-langkahnya:

(Catatan: oh iya saya lupa, Sebelum kita mengikuti langkah-langkah Tutorial "Bagaimana Cara mengganti Header Blog", saya ingatkan teman-teman harus sudah membuat haeder hasil kreasi teman-teman sendiri, entah itu teman-teman buat header blog tersebut dari photoshop, CorelDraw, Flash dan lain-lain).

Pertama-tama tentu saja teman-teman harus sudah mempunyai sebuah Blog, bila teman-teman belum mempunya blog dan belum bisa membuat sebuah blog silahkan klik di sini. Jika sudah mempunyai sebuah Blog, silahkan masuk ke dashbor Blog => lalu klik Tata Letak.


Lalu setelah mengklik tata letak, maka secara otomatis kita akan menuju pada bagian desaign template. lalu klik Edit pada header => tandai tulisan "Dari Komputer Anda" => klik browser.


Setelah itu pilih design Header yang sudah dibuat sebelumnya.


Jika sudah tampil, tampilan seperti gambar dibawah ini lalu klik Simpan. Setelah di simpan tinggal lihat blog teman-teman.


Selesai, Itulah langkah-langkah Bagaimana Cara Mengganti Template Blog, dan jika ada dari teman-teman yang belum paham tentang postingan saya kali ini dan juga yang ingin memberikan masukan demi kemajuan website kami Pelajaran Online ini silahkan tulis di kolom komentar, ok terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar