Anda tahu filem dewasa ?... 

ya  merupkan filem dewasa atau blue filem yang mampu membuat seseorang bergairah hanya dengan menonton filem seks tersebut. Menonton filem seks tidak hanya dinikmati laki-laki saja melainkan permpuan juga sama.



Sebagian laki-laki menganggap dengan menonton filem seks bisa meningkatkan gairah hubungan intim dengan istrinya, tapi tahukah kamu dengan menonton filem seks berlebih atau diluar kendali sangat tidak baik bagi tubuh, hal ini bisa berdampak pada fisik, mental seseorang.
 
Jika anda sudah berkeluarga dan memiliki anak maka lindungi anak tersebut dari situs-situs berbau dewasa, berkan pemahaman kepada anak, karna dampak dari filem dewasa sangat berpengaruh besar pada mental seseorang. biasanya yang paling sering melihat filem dewasa yaitu anak remaja karna mudahnya mengakses sebuah situs di era teknologi yang meningkat pesat. 

Perhatikan jeda waktu ketika seseorang pertama kali melihat atau mengenal filem dewas, jeda waktu untuk memutar satu video biasanya sperskian menit, tapi semakin sering menonton filem dewasa jeda waktu akan semakin meningkat/lebih cepat, contoh yang pertama kali melihat satu filem dewasa memerlukan waktu 5 menit ketika terus tercandu filem dewasa durasi akan lebih cepat menjadi seperskian detik, karna merasa sudah bosan dan ingin melihat yang lebih menarik, bayangkan ketika ini terjadi di dunia nyata.

Bayangkan ketika seseorang tercandu filem dewasa dia akan melihat banyak tipe, dan merasa cepat bosan, ketika ini terjadi di dunia nyata yang paling berbahaya yaitu merasa bosan dengan pasangan sendiri. Dampak lain bagi pecandu filem dewasa yaitu kurangnya tidur, tanggungjawab berkurang.

jadi buat yang sudah tercandu filem dewasa segera kurangi dan semaksimal mungkin berhenti.